logoPYK

Written by Kasubag IT on . Hits: 15

PENGADILAN AGAMA PAYAKUMBUH MENYELENGGARAKAN UPACARA HARI SUMPAH PEMUDA KE-91

Payakumbuh, Oktober 2019

Senin tanggal 28 Oktober 2019, Pengadilan Agama Payakumbuh melaksanakan upacara Hari Sumpah Pemuda yang ke-91. Upacara dilaksanakan dihalaman kantor Pengadilan Agama Payakumbuh, Wakil Ketua Pengadilan Agama Payakumbuh FIRDAUS, S.Ag bertindak sebagai Pembina Upacara dilaksanakan dalam suasana khidmat, yang diikuti oleh seluruh Hakim, Pejabat Struktural dan Fungsional, Pegawai dan Mahasiswa magang IAIN Bukittinggi.

16.a

Upacara hari Sumpah Pemuda ke 91 kali ini mengambil tema “ Bersatu Kita Maju “. Tema ini diambil untuk menegaskan kembali komitmen yang telah dibangun oleh para pemuda yang diikrarkan pada tahun 1928 dalam Sumpah Pemuda. Bahwa hanya dengan persatuan kita dapat mewujudkan cita-cita bangsa. Tema Bersatu Kita Maju sesungguhnya diperuntukan untuk seluruh elemen bangsa, tetapi bagi pemuda menjadi keharusan karena di tangan pemuda lah Indonesia bisa lebih maju. Pemuda untuk Indonesia maju adalah pemuda yang memiliki karakter, kapasitas, kemampuan inovasi, kreativitas yang tinggi, mandiri, inspiratif serta mampu bertahan dan unggul dalam menghadapi persaingan dunia.

16.b

Dalam sambutannya bapak Wakil Ketua juga berpesan bahwa tema Hari Sumpah Pemuda ke-91 ini juga selaras dengan program yang sedang gencarnya digalakkan oleh Badilag terutama terhadap implementasi 9 Aplikasi inovasi Ditjen Badilag yang harus dilaksanakan oleh seluruh Peradilan Agama di Indonesia termasuk Pengadilan Agama Payakumbuh. 9 Aplikasi inovasi Ditjen Badilag merupakan terobosan baru untuk meningkatkan pelayanan terhadap masyarakat dan juga sangat membantu kemudahan administrasi perkara.

TIM IT PA.Pyk

 

Add comment


Security code
Refresh

Hubungi Kami

Pengadilan Agama Payakumbuh

Jl. Soekarno Hatta No. 214 

Kota Payakumbuh 

Sumatera Barat

Telp: 0752-92603 
Fax: 0752-7970992 

Email : This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

Pengadilan Agama Payakumbuh@2019