logoPYK

Written by Kasubag IT on . Hits: 35

PENGADILAN AGAMA PAYAKUMBUH DAN PENGADILAN AGAMA TANJUNG PATI

TUAN RUMAH SELEKSI TENIS PERORANGAN SE SUMATERA BARAT

Payakumbuh, Februari 2020

Untuk menghadapi turnamen piala Ketua Mahkamah Agung RI yang akan dilaksanakan pada tanggal 2-4 April 2020 di Jakarta, Persatuan Tenis Warga Peradilan (PTWP) Agama se Sumatera Barat mengadakan seleksi perorangan di kota Payakumbuh pada hari Jumat dan Sabtu tanggal 21 s/d 22 Februari bertempat di lapangan tenis Kubu Gadang ini langsung dibuka Yml. Ketua Pengadilan Tinggi Agama Padang Drs. H. Zein Ahsan., M.H.

Kegiatan ini diikuti 54 peserta dari 18 satker Peradilan Agama dilingkungan Pengadilan Tinggi Agama Padang yang terdiri dari unsur hakim, pegawai, kelompok putri dan eksekutiv. Ketua Pengadilan Tinggi Agama Padang dalam sambutannya ketika membuka kegiatan ini secara resmi menyampaikan dengan adanya seleksi perorangan ini perwakilan PTWP PTA Padang yang bertanding diajang nasional nanti diharapkan menorehkan prestasi yang membanggakan Sumatera Barat.

 4.b.2020

“Kalau orang lain bisa, kenapa kita tidak bisa” ujar Ketua Pengadilan Tinggi Agama Padang memotivasi memberikan semangat kepada para atlit yang bertanding disambut tepuk tangan yang meriah peserta upacara pembukaan.

Sementara itu Ketua PTWP Daerah PTA Padang Dr. H. Zulkarnain, SH., M.H dalam sambutannya, menyampaikan bahwa PTWP Daerah PTA Padang memasang target, setidak-tidaknya mewakili Sumatera ditingkat Nasional. Karena itu selesai pelaksanaan seleksi perorangan di Payakumbuh ini PTWP Daerah PTA Padang akan memanggil atlit yang lolos dalam seleksi perorangan ini guna mengikuti TC di Padang menjelang turnamen Ketua Mahkamah Agung RI bulan April mendatang.

 4.c.2020

Ketua Pengadilan Agama Payakumbuh Drs. Lazuarman, M.Ag ketika ditemui TIM Redaksi Website Pengadilan Agama Payakumbuh menyampaikan bahwa dipilihnya Pengadilan Agama Payakumbuh sebagai tua rumah oleh PTWP Daerah PTA Padang karena Kota Payakumbuh memiliki lapangan Tenis in door dan terbuka yang cukup representatif dan bagus, disamping itu pada tahun 2016 yang lalu Pengadilan Agama Payakumbuh dipandang pernah sukses sebagai tuan rumah di Turnamen Tenis Piala Ketua Pengadilan Tinggi Agama Padang Cup tingkat Sumatera Barat.

Tim IT PA. Payakumbuh

Add comment


Security code
Refresh

Hubungi Kami

Pengadilan Agama Payakumbuh

Jl. Soekarno Hatta No. 214 

Kota Payakumbuh 

Sumatera Barat

Telp: 0752-92603 
Fax: 0752-7970992 

Email : This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

Pengadilan Agama Payakumbuh@2019