logo
sipp-payakumbuh radius biaya perkara fb payakumbuh email-payakumbuh Foto Album Video Album
sipp
sipp
sipp
sipp

Pelantikan Wakil Ketua Pengadilan Agama Payakumbuh

May2019

Kategori : Berita Pa. Payakumbuh
Post By Admin Update : 21 - May - 2019

Payakumbuh, Mei 2019

Setelah sempat jabatan tersebut kosong selama dua taun empat bulan, Senin 20 Mei 2019 Ketua Pengadilan Agama Payakumbuh melantik Firdaus, S.Ag sebagai Wakil Ketua Pengadilan Agama Payakumbuh Kelas IB yang baru. Acara pelantikan yang dilaksanakan di ruang sidang utama ini dihadiri oleh Walikota Payakumbuh yang diwakili oleh Wakil Walikota Payakumbuh, anggota Forkopimda, seluruh Hakim Pengadilan Agama Payakumbuh dan Pengadilan Agama Tanjung Pati, para pejabat serta pegawai Pengadilan Agama Payakumbuh dan Pengadilan Agama Tanjung Pati.

Acara tepat dimulai pukul 14.30 Wib dimulai dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya dan Pembacaan ayat suci al-Quran, kemudian dilanjutkan dengan pembacaan Surat Keputusan Ketua Mahkamah Agung oleh Kasubag Kepegawaian dan Tatalaksana Winda Oktavia, S.Kom. Pengambilan sumpah dan Pelantikan Wakil Ketua Pengadilan Agama Payakumbuh ini langsung dipimpin oleh Ketua Pengadilan Agama Payakumbuh Drs. Lazuarman, M.Ag.

Wakil Ketua Pengadilan Agama Payakumbuh yang baru saja dilantik Firdaus, S.Ag didampingi istri dalam kata perkenalannya menyampaikan riwayat singkat perjalanan karirnya sampai ditugaskan sebagai wakil ketua Pengadilan Agama Payakumbuh. Sebagai orang baru dilingkungan Pengadilan Agama Payakumbuh Firdaus, S.Ag sangat mengharapkan penerimaan keluarga besar Pengadilan Agama Payakumbuh dan siap bekerjasama demi kemajuan Pengadilan Agama Payakumbuh.

Sambutan Wakil Walikota Payakumbuh

Ketua Pengadilan Agama Payakumbuh dalam kata pengantar tugasnya menyampaikan rasa syukur dan kegembiraanya karena jabatan wakil ketua ini sudah lebih dua tahun kosong. Selama itu semua tugas yang menjadi wewenang dan tanggung jawab Wakil Ketua diemban secara bersama oleh Ketua bersama Hakim dan unsur pimpinan lainnya. Dengan adanya pengambilan sumpah dan pelantikan ini jelas akan membantu dan memberi dampak yang positif demi kemajuan Pengadilan Agama Payakumbuh kedepan. Apalagi saat ini seluruh pengadilan tengah memacu beberapa program unggulan Mahkama Agung dan Pemerintah seperti Akreditasi Penjaminan Mutu, Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PTSP), Zona Integitas, Pelayanan Sidang Terpadu bersama Dinas Dukcapil dan Kementrian Agama dan program-program unggulan lainnya. Diharapkan dengan adanya Wakil Ketua yang baru ini akan memberikan motivasi dan berbagai inovasi demi memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat kita.

Sementara itu Walikota Payakumbuh dalam sambutannya menyampaikan ucapan selamat kepada Wakil Ketua yang baru saja dilantik dan kepada Pengadilan Agama Payakumbuh yang telah mempunyai Wakil Ketua yang baru. Semoga dengan adanya pengisian jabatan Wakil Ketua yang sempat kosong berepa waktu akan memberikan semangat baru bagi seluruh jajaran di Pengadilan Agama Payakumbuh dalam memberikan pelayanan lebih baik lagi kepada masyarakat, terutama para pencari keadilan.

Acara pengambilan sumpah dan pelantikan ini ditutup dengan doa dan ucapan selamat serta foto bersama Wakil Walikota dan Unsur Forkopimda Kota Payakumbuh.
TIM IT PA Payakumbuh