logo payakumbuh oke copy.png

Written by Super User on . Hits: 253

PENANDATANGANAN DOKUMEN PAKTA INTEGRITAS DAN PERJANJIAN KINERJA

SERTA RAPAT KERJA TAHUN 2021 PADA PENGADILAN AGAMA PAYAKUMBUH

2.1.2021

Payakumbuh,   Januari 2021

Firdaus, Ketua Pengadilan Agama Payakumbuh memimpin penandatanganan Dokumen Pakta Integritas dan Perjanjian Kinerja yang berlangsung pada hari Senin tanggal 11 Januari 2021 di ruang sidang utama Pengadilan Agama Payakumbuh. Kegiatan penandatanganan yang dimulai pada pukul 09.00 WIB tersebut merupakan kegiatan pendahuluan sebelum pelaksanaan Pakta Integritas. Hal ini sesuai dengan Peraturan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Nomor 49 Tahun 2011 tentang Pedoman Umum Pakta Integritas di Lingkungan Kementerian/Lembaga dan Pemerintah Daerah dan Peraturan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Nomor 53 Tahun 2014 tentang Petunjuk Teknis Perjanjian Kinerja, Pelaporan Kinerja dan Tata Cara Reviu atas Laporan Kinerja Instansi Pemerintah.

Wakil Ketua, seluruh hakim, pejabat struktural, pejabat fungsional dan seluruh ASN Pengadilan Agama Payakumbuh tanpa terkecuali secara khidmat membaca Dokumen Pakta Integritas secara serentak dengan dipimpin oleh Firdaus, Ketua Pengadilan Agama Payakumbuh. Secara bergantian seluruhnya menandatangani Dokumen Pakta Integritas dan Perjanjian Kinerja tersebut.

2.2.2021

Firdaus, dalam sambutannya mengucapkan rasa syukur atas terlaksananya kegiatan tersebut karena pendantanganan tersebut merupakan wujud komitmen seluruh hakim dan ASN Pengadilan Agama Payakumbuh untuk menjaga citra dan kredibilitas Pengadilan Agama Payakumbuh dalam tata kerja yang jujur, transparan dan akuntabel. Firdaus meminta seluruh aparatur untuk melaksanakan isi Pakta Integritas dan Perjanjian Kinerja tersebut dengan menjunjung tinggi nilai dan kode etik sesuai dengan jabatan yang diemban baik di kantor maupun di manapun berada. Tujuannya adalah untuk mewujudkan pembangunan Zona Integritas menuju WBK/WBBM dengan semangat modernisasi Pengadilan dalam menyongsong Tahun 2021.

"Alhamdulillah, saya bersyukur karena seluruh aparatur telah berkomitmen menjaga citra dan kredibilitas Pengadilan Agama Payakumbuh dalam tata kerja yang jujur, transparan dan akuntabel. Untuk itu saya minta seluruh aparatur untuk melaksanakan isi Pakta Integritas dan Perjanjian Kinerja tersebut dengan menjunjung tinggi nilai dan kode etik sesuai dengan jabatan yang diemban baik di kantor maupun di manapun berada. Kita berharap akan segera dapat mewujudkan pembangunan Zona Integritas menuju WBK/WBBM dengan semangat modernisasi Pengadilan dalam menyongsong Tahun 2021," ujar Firdaus.

2.3.2021

Tepat pukul 10.00 WIB, acara tersebut berakhir dan dilanjutkan dengan Rapat Kerja Tahun 2021 yang dibuka secara langsung oleh Ketua. Dalam sambutannya Ketua menyampaikan bahwa rapat kerja akan dibagi dalam tiga komisi yang akan membahas mengenai program kerja tahun 2021 yaitu Komisi A membahas program kerja bidang Kepaniteraan dengan Ketua Drs. Fakhrurazi, M.H., Komisi B membahas program kerja bidang Kesekretariatan dengan Ketua Dra. Hj. Wadi Dasmi, M.Ag dan Komisi C membahas program kerja bidang Manajemen dan Pelayanan Publik dengan Ketua Mursyida, S.Ag., M.H.

2.4.2021

Setelah melakukan rapat secara terpisah sekitar 2 jam, pukul 14.00 WIB ketiga komisi tersebut mempresentasikan hasil rancangan di hadapan seluruh peserta rapat dan menyerahkan lembar rancangan tersebut kepada Firdaus. Sebelum menutup rapart kerja, Firdaus menyampaikan bahwa ketiga rancangan ini akan dibahas kembali oleh tim perumus pada hari Kamis tanggal 14 Januari 2021 dengan ketua tim, Mursyida, S.Ag., M.H.

Tim IT PA.Pyk

Add comment


Security code
Refresh

Hubungi Kami

Pengadilan Agama Payakumbuh

Jl. Soekarno Hatta No. 214 

Kota Payakumbuh 

Sumatera Barat

Telp: 0752-92603 
Fax: 0752-7970992 

Email : This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it. 

 instagram  pa.payakumbuh
 icons8 facebook 48  pengadilan agama payakumbuh
 icons8 youtube 48  pengadilan agama payakumbuh
Tim IT Pengadilan Agama Payakumbuh @ 2021