logo payakumbuh made by me.png

Written by Super User on . Hits: 91

WISUDA PURNABHAKTI HAKIM, PELANTIKAN DAN PENGAMBILAN SUMPAH JABATAN  SERTA PERPISAHAN PEGAWAI PENGADILAN AGAMA PAYAKUMBUH

Payakumbuh, September 2021

Hari Kamis tanggal 30 September 2021 Pengadilan Agama Payakumbuh menyelenggarakan wisuda purnabhakti hakim an. Dra. Hj. Zurniati. Acara berlangsung khidmat dan haru. Wisuda purnabhakti digelar sebagai wujud penghormatan dan penghargaan kepada Dra. Hj. Zurniati atas pengabdian dan dedikasinya sebagai hakim. Dra. Hj. Zurniati telah mengabdi di lingkungan Mahkamah Agung khususnya Pengadilan Agama selama + 27 tahun.

WhatsApp Image 2021-10-05 at 10.03.51 AM.jpeg

 

Acara diawali dengan kirab purnawirawan didampingi oleh Ketua beserta seluruh hakim Pengadilan Agama Payakumbuh. Prosesi wisuda purnabakti ditandai dengan pelepasan lencana dan toga hakim serta pengalungan bunga oleh Ketua H.A. Havizh Martius, S.Ag.,SH.,MH kepada Dra. Hj. Zurniati, kemudian dilanjutkan pemberian buket bunga oleh ketua Dharmayukti Karini Pengadilan Agama Payakumbuh Ny. Meyzarti Yazid, SE.

H.A. Havizh Martius, S.Ag.,SH.,MH menyampaikan bahwa keluarga besar Pengadilan Agama Payakumbuh mengucapkan terima kasih kepada hakim yang purnabakti atas pengabdian, dedikasi dan kontibusinya baik berupa pikiran, ilmu, dan tenaga untuk kemajuan Pengadilan Agama Payakumbuh. Disamping itu beliau juga menyampaikan bahwa Dra. Hj. Zurniati banyak bersyukur kepada Allah SWT atas nikmat yang diberikan, karena bisa melaksanakan tugas sampai batas usia pensiun (BUP) dalam keadaan sehat wal’afiat. Pada akhirnya kita semua akan kembali pada satu titik yaitu kembali pada jalan Allah. Inilah kesempatan emas untuk berkonsentrasi beribadah, mendekatkan diri kepada Allah SWT tanpa dibebani tugas dan tanggungjawab rutin sebagai seorang hakim lagi. Dengan berakhirnya tugas di Pengadilan Agama Payakumbuh diharapkan silaturrahmi tetap terjaga dengan baik, dan berkumpul bersama keluarga dalam keadaan sehat wal’afiat.

WhatsApp Image 2021-10-05 at 10.11.09 AM.jpeg

Setelah acara wisuda purnabhakti Hakim Pengadilan Agama Payakumbuh, selanjutnya dilaksanakan acara perpisahan pegawai Pengadilan Agama Payakumbuh yaitu Mulyani, SH promosi sebagai Panitera Pengganti PTA. Padang dan Asri, SHI promosi sebagai Panitera Muda Permohonan Pengadilan Agama Padang Panjang. Ketua Pengadilan Agama Payakumbuh megucapkan selamat kepada pejabat yang promosi, semoga dengan amanah baru lebih sukses kedepannya terutama Asri, SHI yang masih muda, karirnya masih panjang dan aktif di PTWP teruslah berkarya untuk kemajuan Pengadilan Agama.

WhatsApp Image 2021-10-01 at 4.37.20 PM.jpeg

 

Pada siang harinya, jam 14.00 WIB dilanjutkan dengan Pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan Aliya Yustifi Radvandini, SHI sebagai Panitera Muda Permohonan dan Pelantikan Amelia, SHI sebagai Panitera Pengganti Pengadilan Agama Payakumbuh. Dalam sambutannya Ketua Pengadilan Agama Payakumbuh mengucapkan selamat kepada pejabat yang baru dilantik dan diambil sumpahnya, melaksanakan amanah baru dengan penuh tanggungjawab dan kesadaran untuk kemajuan Pengadilan Agama Payakumbuh pada masa yang akan datang.

Tim IT PA.Pyk

 

Add comment


Security code
Refresh

Hubungi Kami

Pengadilan Agama Payakumbuh

Jl. Soekarno Hatta No. 214 

Kota Payakumbuh 

Sumatera Barat

Telp: 0752-92603 
Fax: 0752-7970992 

Email : This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it. 

 instagram  pa.payakumbuh
 icons8 facebook 48  pengadilan agama payakumbuh
 icons8 youtube 48  pengadilan agama payakumbuh
Tim IT Pengadilan Agama Payakumbuh @ 2021