logo payakumbuh made by me.png

Written by Super User on . Hits: 122

PERPISAHAN DAN PENGANTAR ALIH TUGAS WAKIL KETUA

PENGADILAN AGAMA PAYAKUMBUH

Payakumbuh, Februari 2022

Jum’at, tanggal 18 Februari 2022 bertempat di ruang sidang utama Pengadilan Agama Payakumbuh dilaksanakan acara perpisahan dan pengantar alih tugas DR. Muhammad Fauzan, SHI.,MA Wakil Ketua Pengadilan Agama Payakumbuh. Acara dilaksanakan berdasarkan surat Direktur Jenderal Badan Peradilan Agama MA RI Nomor: 278/DJA/KP.04.6/1/2022 tanggal 24 Januari 2022 perihal Hasil Rapat TPM Hakim pada Lingkungan Peradilan Agama.

2.a.2022

Wakil Ketua Pengadilan Agama Payakumbuh DR. Muhammad Fauzan, SHI.,MA masuk dalam daftar nama yang mutasi yaitu sebagai Wakil Ketua Pengadilan Agama Mungkid. Acara perpisahan dihadiri oleh seluruh ASN Pengadilan Agama Payakumbuh dan Dharmayukti Karini Pengadilan Agama Payakumbuh. Dr. Muhammad Fauzan, SHI.,MA menyampaikan kesan dan pesan selama melaksanakan tugas di Pengadilan Agama Payakumbuh bahwa beliau mengucapkan terima kasih kepada seluruh ASN di Pengadilan Agama Payakumbuh, Hakim, Pejabat Fungsional dan Pejabat Struktural serta PPNPN yang telah bekerja sama dalam memajukan Pengadilan Agama Payakumbuh, tanpa kerja sama dan kerja keras selama ini tidak mungkin Pengadilan Agama Payakumbuh bisa menorehkan berbagai prestasi. Disamping itu beliau juga mohon maaf apabila terdapat salah dan khilaf selama melaksanakan tugas sebagai Wakil Ketua di Pengadilan Agama Payakumbuh.

Selanjutnya kata perpisahan oleh ASN Pengadilan Agama Payakumbuh yang diwakili oleh Drs. Irmantasir, MHI, beliau menyampaikan terima kasih kepada Wakil Ketua yang telah mengabdi di Pengadilan Agama Payakumbuh tanpa mengenal lelah dan waktu, mengayomi dan menyemangati seluruh ASN untuk melaksanakan tugas sesuai dengan tupoksi masing-masing dan harus berjalan dalam sistem.

2.b.2022

Selanjutnya pengantar alih tugas disampaikan oleh H.A. Havizh Martius, S.Ag.,SH.,MH Ketua Pengadilan Agama Payakumbuh. Beliau menyampaikan ucapan selamat terlebih dahulu atas mutasi Wakil Ketua Pengadilan Agama Payakumbuh menjadi Wakil Ketua Pengadilan Agama Mungkid, mudah-mudah mutasi ini sebagai jalan untuk dipromosikan menjadi Ketua Pengadilan Agama Kelas IB nantinya. Kemudian beliau menyampaikan terima kasih kepada Wakil Ketua atas dedikasi dan kerja samanya untuk kemajuan Pengadilan Agama Payakumbuh selama mengabdi di Pengadilan Agama Payakumbuh.

Acara ditutup dengan penyerahan cinderamata dan foto bersama serta ucapan selamat oleh seluruh ASN Pengadilan Agama Payakumbuh.

Tim IT PA.Pyk

Add comment


Security code
Refresh

Hubungi Kami

Pengadilan Agama Payakumbuh

Jl. Soekarno Hatta No. 214 

Kota Payakumbuh 

Sumatera Barat

Telp: 0752-92603 
Fax: 0752-7970992 

Email : This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it. 

 instagram  pa.payakumbuh
 icons8 facebook 48  pengadilan agama payakumbuh
 icons8 youtube 48  pengadilan agama payakumbuh
Tim IT Pengadilan Agama Payakumbuh @ 2021