logo payakumbuh made by me.png

Written by Super User on . Hits: 47

APEL PERDANA PENGADILAN AGAMA PAYAKUMBUH TAHUN 2023

BERTABUR PENGHARGAAN

Payakumbuh,   Januari 2023

Hari Senin tanggal 2 Januari 2023 dilaksanakan Apel Perdana pada Pengadilan Agama Payakumbuh. Apel pagi dilaksanakan oleh seluruh aparatur Pengadilan Agama Payakumbuh dengan khidmat. Suasana apel hari ini berbeda dengan pelaksanaan apel biasanya, disamping Ketua Pengadilan Agama Payakumbuh Nurhema, S.Ag.,M.Ag memberikan pengarahan, juga penyampaian pegawai teladan tahun 2022 dan Agen Perubahan tahun 2023.

1.a. 2023

 

Pegawai teladan Pengadilan Agama Payakumbuh tahun 2022 pada bagian Kepaniteraan diraih oleh Amelia, S.H.I dan pada bagian Kesekretariatan diraih oleh Rani Anggraini, S.Kom serta bagian PPNPN terbaik I diraih oleh URI, terbaik II oleh Riki Hidayat, S.H dan terbaik III oleh Elda Susperi Zarly, S.S.,S.H. Dalam sambutannya Ketua menyampaikan selamat kepada aparatur yang terpilih sebagai pegawai teladan tahun 2022, beliau berpesan bahwa seorang pegawai teladan harus memiliki perilaku baik, kedisiplinan, serta kinerja individu dan organisasi yang dapat tercapai dengan hasil baik. Aparaturyang berhasil meraih predikat pegawai teladan ataupun yang belum, dapat tetap menunjukkan kinerja terbaik. Bagi yang berhasil meraih predikat pegawai teladan memiliki tanggung jawab yang cukup besar, yakni harus mempertahankan kinerja bahkan meningkatkan. Sementara bagi pegawai yang belum berhasil, setidaknya bisa menjadikan hal tersebut motivasi dan tantangan untuk dapat meningkatkan kinerja pada masa yang akan datang.

1. b. 2023

Setelah penyampaian pegawai teladan dilanjutkan dengan penyampaian Agen Perubahan tahun 2023. Bagian Hakim terpilih Rahmi Hidayati, M.Ag, bagian Kepaniteraan terpilih Amelia, S.H.I dan bagian Kesekretariatan terpilih Rani Anggraini, S.Kom. Ketua menyampaikan bahwa pemilihan Agen perubahan ini merupakan komitmen Pengadilan Agama Payakumbuh untuk melaksanakan Reformasi Birokrasi. Agen Perubahan harus mampu memberikan hasil dan dampak yang nyata pada Pengadilan Agama Payakumbuh.

1.c. 2023

 

Perlu diketahui, Reformasi birokrasi merupakan salah satu upaya pemerintah untuk mencapai good governance dan melakukan pembaharuan dan perubahan mendasar terhadap sistem penyelenggaraan pemerintahan terutama menyangkut aspek-aspek kelembagaan pada Pengadilan Agama Payakumbuh, ketatalaksanaan dan sumber daya manusia aparatur. Melalui reformasi birokrasi, dilakukan penataan terhadap sistem penyelenggaraan pemerintah yang efektif dan efisien. Ketua Pengadilan Agama Payakumbuh menekankan bahwa dalam penyusunan program kerja agen perubahan tahun 2023 lebih memfokuskan pada inovasi yang berdampak pada peningkatan kualitas pelayanan publik.

Tim IT. PA. Pyk

Add comment


Security code
Refresh

Hubungi Kami

Pengadilan Agama Payakumbuh

Jl. Soekarno Hatta No. 214 

Kota Payakumbuh 

Sumatera Barat

Telp: 0752-92603 
Fax: 0752-7970992 

Email : This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it. 

 instagram  pa.payakumbuh
 icons8 facebook 48  pengadilan agama payakumbuh
 icons8 youtube 48  pengadilan agama payakumbuh
Tim IT Pengadilan Agama Payakumbuh @ 2021