logo payakumbuh made by me.png

Written by Super User on . Hits: 25

PENGADILAN AGAMA PAYAKUMBUH BEREINKARNASI DENGAN PESONA BARU

 4.a.2023

Payakumbuh, [13/01/2023], Gedung Pengadilan Agama Payakumbuh kini tak lagi terkesan suram. Selama ini tampak depan gedung yang berlokasi di Jalan Utama Kota Payakumbuh tersebut ditutupi oleh pohon pelindung penghijauan kota sehingga banyak pihak yang ingin berurusan di Pengadilan Agama Payakumbuh bertanya-tanya tentang keberadaan gedung yang diresmikan pada tahun 2017 tersebut.

Selain untuk menampakkan wajah satuan kerja pelayan publik tersebut kepada masyarakat luas, tindakan pemangkasan pohon yang dilaksanakan sejak pukul 8.30 WIB pagi ini bertujuan untuk mengantisipasi kemungkinan terjadinya risiko yang bisa mengancam sisi keamanan dan keselamatan. Kondisi pohon yang sudah tua, lapuk dan berada pada jalur kabel listrik turut mendorong tindakan pemangkasan tersebut. Terlaksananya pemangkasan pohon tersebut tidak terlepas dari bantuan berbagai pihak sebab memerlukan izin dari dinas terkait yang memiliki tanggungjawab terhadap penghijauan kota Payakumbuh.

4.b.2023

Kegiatan Pengadilan Agama Payakumbuh dalam mewujudkan wajah baru tersebut bersamaan dengan agenda rutin berupa pembersihan lingkungan kantor setiap 2 minggu.Nurhema, S.Ag.,M.Ag, Ketua Pengadilan Agama Payakumbuh, menanggapi kegiatan pemangkasan pohon dan pembersihan lingkungan kantor tersebut dengan rasa senang dan penuh syukur. Pimpinan tertinggi Pengadilan Agama Payakumbuh yang dilantik pada bulan September 2022 yang lalu tersebut menyampaikan awalnya sempat tersesat menuju Pengadilan Agama Payakumbuh lantaran gedung tertutupi oleh pohon kayu besar.

Sekitar pukul 10.30 WIB tindakan pemangkasan berakhir. Gedung Pengadilan Agama Payakumbuh tampak jelas dari jalan utama. Akhirnya, Ketua Pengadilan Agama Payakumbuh menyampaikan terimakasih kepada dinas terkait dan menghimbau kepada seluruh jajarannya, agar terus berbenah demi keindahan dan kenyamanan para pihak dalam mencari keadilan.

4.c.2023

Add comment


Security code
Refresh

Hubungi Kami

Pengadilan Agama Payakumbuh

Jl. Soekarno Hatta No. 214 

Kota Payakumbuh 

Sumatera Barat

Telp: 0752-92603 
Fax: 0752-7970992 

Email : This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it. 

 instagram  pa.payakumbuh
 icons8 facebook 48  pengadilan agama payakumbuh
 icons8 youtube 48  pengadilan agama payakumbuh
Tim IT Pengadilan Agama Payakumbuh @ 2021