logo payakumbuh made by me.png

Written by Super User on . Hits: 111

DISKUSI HUKUM PENGADILAN AGAMA PAYAKUMBUH

PERCERAIAN DILUAR PENGADILAN ANTARA FIQIH DAN PERATURAN PERUNDANG-UNDANGAN

1.a.2022ok

Payakumbuh,   Februari 2022

Kamis, 17 Februari 2022 IKAHI Pengadilan Agama Payakumbuh melaksanakan diskusi hukum dengan tema “ Perceraian di Luar Pengadilan antara Fiqih dan Peraturan Perundang-Undangan”. Diskusi Hukum ini merupakan salah satu program kerja IKAHI Pengadilan Agama Payakumbuh tahun 2022 yang akan dilaksanakan secara berkala dengan mengusung tema yang menarik perhatian masyarakat, terutama di wilayah hukum Pengadilan Agama Payakumbuh yaitu Kota Payakumbuh dan 5 Kecamatan di Kabupaten Limapuluh Kota.

1.b.2022

Diskusi Hukum menghadirkan Rahmi Hidayati, M.Ag sebagai moderator, DR. Muhammad Fauzan, SHI.,MA sebagai Pemateri, Drs. Irmantasir sebagai Penanggap serta H.A.Havizh Martius, S.Ag.,SH.,MH sebagai Key Note Speaker. Diskusi hukum dihadiri oleh seluruh ASN Pengadilan Agama Payakumbuh dan Mahasiswa UIN Imam Bonjol Padang yang sedang melaksanakan Magang Praktek Peradilan di Pengadilan Agama Payakumbuh. Seluruh peserta sangat antusias mengikuti diskusi hukum, hal ini dibuktikan dengan banyaknya pertanyaan yang diajukan oleh peserta yang hadir baik dari ASN Pengadilan Agama Payakumbuh dan mahasiswa.

1.c.2022 ok

DR. Muhammad Fauzan, SHI.,MA memaparkan materi Perceraian di Luar Pengadilan antara Fiqih dan Peraturan Perundang-Undangan. Beliau memaparkan dari segi Fiqih menyajikan pendapat para ulama dan dari segi peraturan perundang-undangan yaitu UU No 1 Tahun 1974, PP No. 9 tahun 1975, UU No. 7 tahun 1989 dan KHI.

Tim IT PA.Pyk

MATERI DISKUSI HUKUM

Download

Download

Add comment


Security code
Refresh

Hubungi Kami

Pengadilan Agama Payakumbuh

Jl. Soekarno Hatta No. 214 

Kota Payakumbuh 

Sumatera Barat

Telp: 0752-92603 
Fax: 0752-7970992 

Email : This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it. 

 instagram  pa.payakumbuh
 icons8 facebook 48  pengadilan agama payakumbuh
 icons8 youtube 48  pengadilan agama payakumbuh
Tim IT Pengadilan Agama Payakumbuh @ 2021